Nasi Goreng #menohok

Sebelumnya, sebelum melangkah lebih jauh, saya perkenalkan dulu tokoh utama dalam tulisan ini. Sebut saja Intan, itu nama asli. Dia Adik saya satu-satunya. Cukup sekian perkenalannya. Kita bahas masalah pokok saja. Begini ceritanya. Suatu malam, ketika Intan sudah terkantuk-kantuk di depan tv di ruang tengah...

Intan: mbak tiwi
Aku: hmm
Intan: aku pengen ke Jember
Aku: ngapain?
Intan: pengen beli nasi goreng yg di rumah sakit itu.
Aku: *melotot* maksudmu?
Intan: aku kangen nasi goreng rs itu lho, pas mbak tiwi sakit kan aku beli nasi goreng di sana sama bapak, enak lho mbak.
Aku: terus?
Intan: yo mbak tiwi sakito lagi ben aku ke jember trus beli nasi goreng disana.
Aku: *pasang kuda2, buka mulut lebar2, siap makan si intan* intaaaann!!!
Intan: *sudah tenang bersama bantal keramatnya* zzZtt....
Aku: *bendungan! Nih bocah uda main tidur aja*

#note: berkali2 aku kluar masuk rs, berkali2 pula ibuk-bapak harus datang ke jember ngurusin aku, gak ketinggalan si intan. Seingatku cuma sekali dia gak ikut dateng ke jember. Nah, kalo jagain aku di rs, hobinya adalah keliling rs, muterin rs sampe kempor, dari ugd sampe dapur kali dia sambangin. Oh tentu saja bersama bapak donk. Ada lagi, dia juga seneng tuh makan makanan jatahku dari rs. Yang namanya orang sakit kalo disuruh makan ya gak nafsu, apalagi makanan rs, ihh gak deh! Lha si intan sering tuh ngabisin makanan jatahku yg gak aku makan. Dan, pas dia terakhir ke jember kemarin, pas jagain aku, dia beli nasgor sama bapak di depan rs, gak tau tepatnya dimana. Si intan langsung kepincut sama nasgor itu, besoknya dia beli lagi. Dan sampe sekarang dia masi terngiang2 ternyata, sampe terkangen2 sama tuh nasgor. Dasar gebleg... Huuft.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

happy reading

Total Pageviews

Followers

About Me

Foto Saya
dianpra
Writing for Pleasure
Lihat profil lengkapku

thanks for visiting